Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Memilih Baja Ringan Berkualitas

Rangka atap dengan bahan material baja ringan merupakan alternatif baru, yang semakin populer. Hal ini ditandai dengan banyaknya merk rangka atap baja ringan yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya merk tersebut, tentunya memiliki perbedaan kualitas bahan. Oleh karena itu, konsumen harus cerdas dalam memilih. Kualitas bagus akan menjamin ketahanan dan kekokohannya. Apalagi hal ini berhubungan dengan nyawa (penghuni) yang ada di bawahnya.

Dalam memilih rangka atap baja ringan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yang paling utama adalah kualitas bahan. Ketebalan profil baja ringan sangat tipis, maka bahan baja yang digunakan harus bermutu tinggi. Kemudian, desain struktur. Perilaku struktur baja ringan berbeda, sehingga tidak bisa dihitung menggunakan software analisis untuk konstruksi baja tebal yang umum dipakai, tetapi menggunakan software yang disebut Quick Series. Penggunaan SDS dan Dynabolt pun harus berkualitas. SDS (Self Driving Screw) adalah skrup dengan ujung penembus baja tanpa mur. Sedangkan Dynabolt adalah baut berselongsong yang ditanam pada beton atau ring balk, yang berfungsi untuk mengikat kuda-kuda pada ring balk. Struktur rangka atap baja ringan harus dilengkapi dengan batang pengaku (bracing) yang cukup. Terlebih lagi, produk rangka atap baja ringan harus memiliki garansi konstruksi minimal lima tahun, dan garansi material minimal sepuluh tahun.

Untuk memilih rangka atap dengan kriteria di atas, produk “Frametech” yang dipasarkan oleh Graha Patriatama Jaya merupakan pilihan yang tepat. Frametech adalah sistem rangka atap baja ringan yang terbuat dari pre fabricated steel yang dihitung menggunakan software Quick Series yang mengikuti standar dari Australia, Inggris, dan Amerika. Perusahaan pembuatnya telah berpengalaman sebagai manufacturer, designer, dan applikator.

Produk Frametech memiliki mutu material konsisten, merata, dan ringan. Kondisi bahannya kuat, tidak rapuh, dan tahan terhadap karat, sehingga memiliki umur struktur yang tinggi. Selain itu, tahan terhadap proses pemuaian dengan berbagai perubahan cuaca. Proses pemasangannya pun sangat mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan Frametech memiliki detail yang lebih akurat, sehingga kesalahan pemasangan sangat minim dan tidak ada sisa material yang terbuang. Terlebih lagi penggunaan selfdriving screw, sehingga tidak memerlukan pengelasan.

Kepuasan Anda pasti akan terbayarkan dengan penggunaan produk Frametech. Tidak hanya itu, PT Graha Patriatama Jaya akan memberikan kepuasan yang lebih lagi dengan rangkaian produk interiornya seperti “Armstrong Indonesia”dengan brand produk Armstrong Ceilin gnya yaitu, Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90, dan Fine Fissured RH 99; Dinogips (gypsum); ceiling suspension“CKM” dengan spesifikasi cross tee & main tee yang bervariasi; dan partisi toilet “Tase”.

1 komentar:

  1. thanks sudah share mas, ditunggu ya kunjungan baliknya :)

    bravoseo.blogspot.com

    BalasHapus