Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Memperbanyak Link In Alexa

Cara Memperbanyak Link In Alexa

Link in alexa adalah sebuah element penting blog yg harus sobat perbanyak agar blog sobat menjadi lebih sukses pada saat di lihat orang, Terkadang para blogger mengukur seberapa suskesnya suatu blog dengan Pagerank, Visitor dan Pageview, Alexa Rank, Backlink dan Link in alexa. agar link in alexa bisa menambah dengan cepat sobat blogger bisa menggunakan tips yang akan saya berikan berikut ini.

1. Carilah sebuah blog yg memiliki link in alexa yg cukup banyak, sebagai contoh adalah seperti ini :

Cara Memperbanyak Link In Alexa


Untuk lebih mudah gunakan alexa tollbar yg sudah di sediakan di websitr alexa..

2. Atau bila sobat tidak ingin memasangnya bisa pergi ke wesite alexa setelah itu masukan URL blog yg memiliki link in alexa cukup banyak tersebut. akan ada tampilan seperti ini :

Cara Memperbanyak Link In Alexa


Klik link yg saya kotaki tersebut.

3. akan muncul deretan website di mana link blog yg sobat masukan URLnya berada.
4. Kunjuni website tersebut setelah itu berkomentarlah di salah satu posting.



28 komentar:

  1. lagi butuh nih sob , soalnya Link In saya masih dikit :(

    BalasHapus
  2. makasih info nya sob .jgn lupa kunjung balik :)

    BalasHapus
  3. nice info banget !!
    link ini blog ane masih 5 sob
    thankz banget ya

    BalasHapus
  4. keren,
    bermanfaat nih buat saya

    BalasHapus
  5. Saya baru tahu kalo caranya semudah itu & terimah kasih atas ilmunya :D

    BalasHapus
  6. Triknya sama yang sedang saya kerjakan saat ini, cari backlink berdasarkan link in blog orang lain yang sudah terbaca alexa. Wkwkw

    BalasHapus
  7. Nice SOb ,, Tp gk pake cara itu komentar di blog orang juga dapet :D

    Asik nih alexanya ramping bget tembus 100k :D

    BalasHapus
  8. nice info dan sangat sangat membantu saya :D

    BalasHapus
  9. terimasih bwt trik nya sob,,

    BalasHapus
  10. salah satunya seperti blog sobat yg satu ini hahahah

    BalasHapus
  11. makasih mas tutorialnya..tak coba dulu...:P

    BalasHapus
  12. Keren bang , sep dah .
    Sukses Selalu .
    Jangan lupa kunjungan baliknya .

    BalasHapus
  13. wah..baru tau nih sob, bermanfaat banget nih postingan nya, keren..

    BalasHapus
  14. sudah diterapkan gan :D
    kunjungan balik gan
    apakah agan pecinta anime? silahkan visit ke http://free2anime.blogspot.com/ terima request anime juga.

    BalasHapus
  15. harus banyak-banyak komentar di blog ini hehehe ... xD

    visit ==> http://primacheat311.blogspot.com

    BalasHapus
  16. udah lama gak ngeblog, jadi gendut nih :D

    BalasHapus
  17. sudah diikuti langka2nya gan
    coba tes sini gan http://www.riaulaptop.com

    BalasHapus