Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Membuat Efek Salju dan Daun Berjatuhan di Blog

Membuat Efek Salju dan Daun Berjatuhan di Blog

Membuat Efek Salju dan Daun Berjatuhan di Blog

Kebanyakan blogger terutama blogger cewek itu biasanya suka ngehias-hias blog dengan banyak widget-widget, efek dll. Salah satu yg sering di gunakan adalah efek daun berjatuhan dan efek salju. Efek daun berjatuhan dan salju memang sangat menarik untuk di pasang, salah satu gunanya adalah untuk mempercantik blog dan membuat pengunjung betah di blog kita, berikut cara membuat efek salju dan daun berjatuhan di blog.


Membuat Efek Salju dan Daun Berjatuhan di Blog

  • Login ke akun blogger anda
  • Pilih menu Template
  • Klik Pada Tombol Edit HTML
  • Klik Tombol Proses Atau Lanjutkan
  • Jangan Lupa untuk membeckup template
  • Cari kode </head> (Gunakan Tombol CTRL + F untuk mempermudah pencarian kode)
  • Copy kode dibawah dan letakan datas kode </head>

Daun Berjatuhan

<script src='https://luhurfatah-code.googlecode.com/files/daun%20gugur.js'/>

Salju Berjatuhan

<script src='https://luhurfatah-code.googlecode.com/files/efek-salju.js'/>

  • Simpan Dan Lihat Hasilnya.

6 komentar:

  1. widgetnya gak tambah bikin blog jadi berat tuh gan ?
    makasih atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya..sebenarnya sih bikin berat, tapi asalkan gk terlalu banyak widget di blog gk terlalu berat koq..

      Hapus
  2. kren dah tipsnya .. sudah ku coba di blog ane makasih

    BalasHapus
  3. izin share ya.
    kumpulantutorial017.blogspot.com

    BalasHapus