Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Check PageRank Blog

Check PageRank Blog | banyak para blogger yang mempredikisikan bahwa bulan Februari 2013 ini Google akan kembali mengupdate  PageRank. Setelah sebelumnya google telah update pagerank pada bulan November 2012 dan blog ini belum mendapatkan hadiahnya. semoga saja update pagerank kali ini blog Luhurfatah10 Blogz bisa mendapatkan Pagerank. Seperti yg kita ketahui pagerank update setiap 3 bulan sekali dan menurut prediksi para blogger google pagerank akan update pada februari 2013 ini. mari kita nantikan update google pagerank. Sobat juga bisa cek pagerank blog sobat menggunakan tool berikut ini.!!


21 komentar:

  1. wah wah, jadi dag dig dug.
    hahaha, takut anjlok nih T.T
    jarang update

    BalasHapus
  2. bingung nih,pasang apa gak ya....

    BalasHapus
  3. semoga blog ane dapet sob... :D

    BalasHapus
  4. Wah punya saya lama banget, gak muncul-muncul.

    BalasHapus
  5. wah, keren artikelnya gan. semoga sukses selalu

    BalasHapus
  6. udh dicek sobat,,hehehe..masih jauh sobat ^_^

    BalasHapus
  7. Wah Keren Sob .. Salam Blog Walking .. hehee .Pagerank Ane 1 http://aditmadzs.blogspot.com

    BalasHapus
  8. wah blog ane tidak kebagean PR gan? Sedih banget... Semalem Google sudah melakukan update Pageranknya jam 01.37wib...

    BalasHapus
  9. saya juga baru Dpt, Trimakasih Google, & trimakasih buat infonya ini

    BalasHapus
  10. nice sob .. akhirnya saya dapat hadiahnya dapat 1 PR

    BalasHapus
  11. Selamat gan dengan PRnya.
    Alhamdulillah blog direktori saya juga kebagian PR 4 :)

    Salam kenal

    BalasHapus
  12. dapat 1, lumanyalah daripada ga ada.

    BalasHapus
  13. saya mau cek juga siapa tahu ada perubahan nie pada blog saya
    terima kasih

    BalasHapus