Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Tips Menang Kontes Seo

Tips Menang Kontes Seo
hai sobat pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai ilmu yg saya dapatkan tetang seo, yaitu "Tips Menang Kontes Seo". sobat semua taukan apa itu kontes seo..? Mungkin ada yg menjawab tau atau pun tidak, dan jika sobat tidak tau mari simak ulasan berikut.
Kontes SEO atau kontes optimasi mesin pencari adalah perlombaan dalam mengoptimasi sebuah kata kunci yang sudah ditentukan oleh penyelenggara pembuat kontes dengan menggunakan situs yang dimiliki para peserta di sebuah mesin pencari dan dibatasi waktu yang telah ditentukan penyelenggara kontes.

Dan ini dia Tips Menang Kontes Seo :
  • Berdoa
hal yg pertama dan yg paling awal yg harus sobat lakuakn adalah berdoa kepada tuhan yg maha esa agar di beri kemudahan, jadi sobat juga harus berdoa terlebih dahulu.

  • Pecaaya diri 
Ini juga merupakan salah satu hal yg sangat penting, semua yg dilakukan tanpa percaya diri pasti tidaklah menemui hasil yg memuaskan, sobat mengikuti kontes seo juga harus memiliki percaya diri yg tinggi, jangan pesimis. oke....

  • Tahu kekuatan anda
Seberapa jauh kemampuan ilmu SEO anda serta seberapa kuat aset virtual anda. Dengan mengetahui kekuatan anda, anda bisa menilai seberapa besar kemampuan anda untuk menang kontes SEO.

  • Punya strategi mengikuti kontes SEO
sobat mengikuti kontes eo juga harus mempunyai strategi, tanpa strategi sobat pasti tidak akan memang dalam kontes seo, seperti bertempur dalam medan pereng yg pastinya harus punya strategi, kontes seo juga harus mempunyai strategi, seperti strategi saat awal kontes, pertengahan, ahi, sobat harus punya strategi dari masaing-masing masa pada kontes seo.
strategi  harus selalu sobat cermati dalam perkembangan situasi kontes SEO yang anda ikuti. Kalau ternyata anda pikir strategi anda tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.

  • Pelajari kekuatan lawan
 Anda perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, anda akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.
Kembangkan aset virtual anda. Kalau anda punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi anda ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog anda bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang anda ikutsertakan kontes SEO. Karena itu selalu kembangkan aset virtual anda.

  • Cari Teman
Teman-teman anda bisa anda ajak untuk mendukung anda dalam kontes SEO. Karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.
Segera ACTION. Kalau anda memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah anda pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya anda belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin minimal anda akan belajar banyak ilmu SEO baru. Dan itu bisa anda pakai untuk mengembangkan aset-aset virtual anda.

Referensi : http://gopar-site.blogspot.com/

35 komentar:

  1. Nice Post dan Sangat Bermanfaat sob,,

    BalasHapus
  2. Makasih gan tipsnya..
    saya lebih percaya diri lagi deh,, :D

    BalasHapus
  3. tips SEO yang bermanfaat
    dan banyak sekali bagi blog kita

    BalasHapus
  4. bermanfa'at bgt ni bos tipsnya tengkyu ya

    BalasHapus
  5. @Hafidz CyberArt oke..thx juga dah mampir dan meninggalkan kommentar....

    BalasHapus
  6. lumayan sob.. untuk persiapan terlebih dahulu.

    BalasHapus
  7. Belajar banyak dari kontes SEO yang kemarin baru selesai diikutin. Tinggal menunggu pengumuman.
    Tips di atas memang perlu sekali sahabat bila mau ikutan kontes karena perlu banyak perjuangan yang harus dilalui

    BalasHapus
  8. yg paling penting itu adalah berDOA

    BalasHapus
  9. sobat pernah menang kontes SEO yah?????

    BalasHapus
  10. nice posting, saya nyimak aja. mampir ke blog saya yah :))

    BalasHapus
  11. hur kalo spam dan dammy blog gak termasuk kategori kah?

    BalasHapus
  12. Mantap nih tipsnya, kira-kira contoh strategi untuk awal, pertengahan dan akhir kontesnya seperti apa?? Maklum masih banyak yang belum dimengerti..

    BalasHapus
  13. Thanks ya... bermanfaat, ane coba deh

    BalasHapus
  14. saya merasakan kesulitan dalam kontes SEO uang belakangan marak dilaksanakan, padahal kalau dipikir-pikir semua telah saya lakukan tapi ya mungkin keberuntungan masih belum berpihak ke saya wkwkwk

    BalasHapus
  15. Memang tips-tips seperti yg anda sebutkan harus ada pada seorang blogger apalagi blogger newbi spserti saya. thanks alot.

    BalasHapus
  16. tips yang sangat bermanfaat boz

    BalasHapus