Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Grup Diskusi Blogger Facebook

Grup Diskusi Blogger Facebook
Logo Blogger



Grup Diskusi Blogger Facebook | Hai sobat jika kemarin-kemarin saya sudah post mengenai "Grup Blogger Facebook"Kalo di Grup Blogger facebook sudah di campur antara grup diskusi dan promosi, jika di Grup Diskusi Blogger Facebook hanya akan saya sebutkan yg tempat untuk diskusi saya.

Di Grup DBP ( Diskusi Blogger Pemula ) Sobat bisa menimba ilmu sebanyak banyaknya seputar blogging, jadi di sini sobat pasti akan betah dan juga selain dapat menimba ilmu juga bisa sobat cari teman sesama blogger di sana.
Saya rasa di grup ini adalah grup yg paling cocok untuk sobat blogger jika ingin menimba ilmu, seperti SEO, Tips and Trik Blogger, Tutorial blogger dan lainnya seputar blogging. Dan satu lagi jika sobat masuk grup ini pastikan sobat sering aktif, tidak bicara kotor dll. dan juga topik haruslah seputar blogging.
Forum SEO Master Indonesia Grup yg satu ini memang menjadi grup favorit saya jika ingin bertanya mengenai SEO, SERP dll. Nah jika ada masalah tentang blogging sobat bisa tanyakan di sini.
Walaupun menurut saya grup yg satu ini tidak terlalu akti, tapi pastilah ada keunggulan tersendiri dalam memecahkan masalah-masalah seputar blogging. Di grup ini juga banyak blogger-blogger yg sudah hebat jadi sobat bisa tanyakan seputar blogging di sana.

11 komentar: