Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Meningkatkan Traffic & Visitor Blog Dengan Ping Blog

Cara Meningkatkan Traffic & Visitor Blog Dengan Ping Blog
hai..sobat. semua pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu yg telah saya dapatkan yaitu "Cara Meningkatkan Traffic & Visitor Blog Dengan Ping Blog". sobat semua tau ping..?

Ping adalah cara yang dilakukan oleh blogger untuk memberitahukan update konten kepada search engine. Sinyal XML-RPC akan dikirim ke satu atau lebih server ping yang memberitahukan bahwa situs atau blog tertentu memiliki konten yang baru.


Jika sobat semua sudah tau apa itu ping, sekarang yang sobat perlu tau adalah  apa fungsi ping tersebut.
Manfaatnya sendiri adalah untuk membantu mengoptimalkan blog kita di search engine, mempengaruhi posisi artikel kita di pencarian, dan tentunya pasti akan berdampak pada visitor dan pagerank nantinya. Nah, intinya Ping blog juga merupakan salah satu resep teknik SEO. Jadi ping haruslah sobat lakuakan.
Lalu dimana temapat yg menyediakan ping itu sendiri..?
Sebenarnya ada sangat banyak tempat untuk melakukan ping, tapi di sini saya tidak akan menyebukannya satu persatu, tetapi hanya beberapa saja tempat yg akan saya bagiakan, yaitu :

37 komentar:

  1. Thx infonya sob.. Nice info :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. mantab ne sob,..
    bisa langsung dipraktekin nih,..

    o iya,,ditunggu follback nya yah,..
    :)

    BalasHapus
  4. Nahh, ini dia yang saya cari, saya ingin tingkatkan lagi trafiic pada blog saya. Pokoknya saya ucapkan terimakasih banyak
    Blognya sudah saya follow lho, follback ya ;)

    BalasHapus
  5. met mlm bang. wah bagus banget bang trmksi'y bang.

    BalasHapus
  6. nyoba ngeping ah :D biar blog trafficnya meningkat

    BalasHapus
  7. artikel yang sangat bermanfaat sob

    thanks atas infonya soob :D

    ditunggu kunjungan baliknya yaa :D

    BalasHapus
  8. Gan aku ada tips dapat 1 juta lebih baclink, kalo agan berminat klik di

    Cara mendapat 1 juta Baclink Gratis untuk Blogger

    trims, ditunggu kunjungannya.

    BalasHapus
  9. makasih atas info yang bermanfaat ini..

    BalasHapus
  10. saya selama ini kagak pernah pake ping -_-

    BalasHapus
  11. @koran-informasi oke...nanti saya akan berkunjungng balik

    BalasHapus
  12. @CaraBisnisPulsa hemmm..munkin lain kali bisa saya coba..

    BalasHapus
  13. wah sama aja kaya promosi kan? keren juga nih, langsung cobain..!!

    BalasHapus
  14. izin coba gan.. :D

    comment back

    BalasHapus
  15. kami akan coba tips nya, kami coba dulu ya...

    BalasHapus
  16. kami mau lewat, sambil baca, komen, ninggalin jejak dech,
    salam kenal

    BalasHapus
  17. wah sama aja kaya promosi kan? keren juga nih, langsung cobain..!!

    BalasHapus
  18. rekomendasi bagus nih. thanks kawan.

    BalasHapus
  19. mantaps..
    salam kenal dan silahturahmi..
    jngn lupa mampir n komentar juga di blog ana ya..
    http://kumpulantipshebat.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. wah boleh di coba tuh kayanya

    BalasHapus
  21. saat nya mencoba.. terima kasih gan

    BalasHapus
  22. artikel yang sangat bermanfaat sob

    thanks atas infonya soob

    ditunggu kunjungan baliknya yaa

    BalasHapus