Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Menghilangkan Tombol Tang dan Obeng Di Blog

 Tombol Tang dan Obeng
Cara Menghilangkan Tombol Tang dan Obeng Di Blog
Sobat blogger semua pasti pernah lihat kan tombol tang dan obeng di blog sobat masing-masing...Mungkin ada sobat blogger yg merasa terbantu dengan adanya tang dan obeng di blog karna sobat tinggal klik tang dan obeng tersebut, jadi gak perlu susah untuk pergi ke blogger. Tapi selain ada para blogger yg merasa terbantu oleh tang dan obeng ini ada juga blogger yg malah tidak mau kalo di blognya ada tang dan obengnya, ada yg bilang kalo di blognya ada tang dan obengnya blog jadi sedikit keliatan tidak rapi atau kurang bagus....jika sobat merasa seperti itu dan inggin menghilangkan tang dan obeng yg ada di blog sobat,sobat tinggal ikuti cara berikut...!!!


  • Login ke blogger
  • Template >> Edit HTML >> Expand Template Widget
  • Cari kode ]]></b:skin> Untuk mempermudah gunakan F3 atau Ctrl+F
  • Copy lalu pastekan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}


  • Simpan dan lihat hasilnya...

13 komentar:

  1. mlm sobat wau keren,ni bang trmksi bang mau ane praktekin ah.

    BalasHapus
  2. mlm sobat wau mantap genk. ane prktekin mas

    BalasHapus
  3. asalkan tidak terlihat oleh pengunjung, tidak apa-apa kan kawan.

    BalasHapus
  4. wah makin sipp aja nich blog nya ...

    nice tips sob , udh ane terapkan ...

    jngan lupa kmen back !

    BalasHapus
  5. maaf sebelumnya mas, karena berkomentar tidak mengenai Artikel diatas.
    mau tanya lagi nih mas,,
    hehe.. gpp ya..soalnya saya kagum sma blog ini..
    saya pernah buat kotak komentar bertingkat seperti ini, tapi fungsi reply nya error..
    tolong dong d sharing cara membuat kotak komentar yang kyak gini..
    + yang ada pesan terima kasih di bawahnya persis kayak punya mas ini..
    sebelunmya trima kasih banyak mas,
    di tunggu ya balasannya,,

    BalasHapus
  6. @Nur kholis oke sipp nanti saya postingkan...

    BalasHapus
  7. salam hangat kunjungan perdana dari saya..

    BalasHapus
  8. makasih ya sob tipsnya.. sangat membantu.. mampir ke sini ya... baru dirombak nih blog saya www.krucia.blogspot.com
    trmksh

    BalasHapus