Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Membuat Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog

Cara Membuat Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog | Kemarin saya sudah membahas mengenai Cara Membuat Kotak Script Tanpa Scroll di Posting Blog kali ini saya akan memposting ke balikan dari posting yg kemarin, yaitu Cara Membuat Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog
Dari segi tampilan memang hampir sama yg beda dari posting sebelumnya adalah scroll pada kotak script yg akan kita buat. Dan ini dia tampilan kotak script tersebut.

Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog
Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog
Gimana sobat tampilan Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog Bagus kan..? Yuk mari kita lihat Cara Membuat Kotak Script Dengan Scroll di Posting Blog


  • Login Ke Blogger
  • Pilih Post >> Entri Baru 
  • Masukan Script yg ingin di buat Kotak Script
  • Di situ ada 2 opsi, yaitu Compose dan HTML, Pilih yg HTML
  • Copy script berikut ini di atas script yg ingin di buatkan kotak script
<div style="border: 1px solid #000000; height: 200px; overflow: auto; padding: 5px; width: auto;">
Kode/Script yg ingin di masukan
</div>
  • Simpan

23 komentar:

  1. wah, thx infonya gan.
    Bermanfaat banget.
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  2. makasih gan,,ini yang aku cari2,,,manfaat sekali...salam blogger

    BalasHapus
  3. Makasih artikelnya gan,,,
    Berkungjung terus yah >> http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Thanks infonya sob..
    Boleh di coba ni

    http://fhirman-ilham.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah,kapan2 bisa di coba nih, makasih infonya sobat,

    BalasHapus
  6. met sore mas wah mantap,ni mas buat praktis tempat'y mas

    BalasHapus
  7. Oke bisa dicoba, terutama kalo untuk pasang code-code

    BalasHapus
  8. ini yg saya cari-cari, makasih infonya gan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. tq sob infonya sangat membantu

    BalasHapus
  11. makasi gan buat artikel nya saya terap kan dlu deh di blog ane salam kenal gan

    BalasHapus
  12. thx sob infonya, bermanfaat banget...

    BalasHapus