Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Memasang Alexa Toolbar Ke Firefox dan Google Chrome

Cara Memasang Alexa Toolbar Ke Firefox dan Google Chrome
Hai sobat...pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai "Cara Memasang Alexa Toolbar Ke Firefox dan Google Chrome". Memasang alexa toolbar di browser sobat memang sangat perlu di lakukan.
Emangnya Kenapa....? dengan sobat memasang alexa toolbar ini sobat bisa terus memantau perkenbangan blog sobat. Ada juga yg mengatakan bahwa jika memasang alexa toolbar ini blog sobat akan cepat ramping alexanya. siapa yg tidak mau alexa blognya ramping. pasti semua ingin memiliki alexa yg ramping. ya tampa basa basi lagi ini dia caranya.
  • >> Memasang Alexa Toolbar Ke Firefox


Buka halaman Alexa Toolbar dan klik tombol Install Alexa Toolbar





Akan terbuka halaman User License Agreement. Klik Accept dan Install
Firefox akan melakukan konfirmasi, silahkan klik Allow





Tunggu proses download selesai, akan muncul jendela baru dan klik Install





Setelah selesai penginstalan, anda akan diminta untuk melakukan restart





Setelah restart akan ada laman The Alexa Toolbar for Firefox - Demographic Information, silahkan klik tombol No Thanks
Akan terbuka halaman yang berisikan ucapan selamat : Alexa Toolbar - Installation Successful! The Alexa toolbar is now installed in your browser and should look like this:
Jika muncul pemberitahuan seperti di bawah, silahkan klik OK.









  • >> Memasang Alexa Toolbar Ke Google Chrome


Kunjungi web http://www.alexa.com/toolbar
Klik tombol "Install Alexa Extension"
Klik tombol "+ Add to Chrome" lalu Klik "Add"
Tunggu hingga proses download selesai, dan akan muncul halaman baru
Klik "Accept and Enable"
Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data, jika tidak bersedia silahkan klik "No, Thank's"
Nantinya Alexa Toolbar akan muncul pada browser saudara Google Chrome saudara di bagian kanan atas.


Sekarang Alexa toolbar sudah terinstall pada browser anda. Silahkan mengakses blog anda setiap hari untuk merampingkan alexa rank blog anda dengan cepat.

27 komentar:

  1. terimakasih saya mesti pasang nih kayaknya soalnya alexa saya gitu-gitu aja nggak turun, makasih ya sudah berkunjung ke blog saya

    BalasHapus
  2. Nice Info Gann,,,
    Nitip Link Yah :D
    http://sazuke-4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. langsung pasang gan...
    biar nambah alexa nya...haha

    BalasHapus
  4. met sore bang wah. sangat membantu bang infonya lngsung D: ane coba bang

    BalasHapus
  5. Saya sudah pasang sob.. Thx infonya..

    BalasHapus
  6. emang benar gann..
    sebelum pasang alexa toolbar, rank alexa ane lambat naiknya..
    tapi skarang setelah pasang.... lumayan lah, bisa cepat ramping..
    :D

    BalasHapus
  7. kunjungan malam sobat thks sob saya udh pakai toolbar nya,,

    BalasHapus
  8. Visit + Komentar Balik :)

    http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/01/BocahBlogsBerbagiTutorialBlogsdanInfoMenarik.html

    BalasHapus
  9. bagus mas infonya , izin pake yaa :)
    kunjungan perdana nih , dimohon kunjungan baliknya :D heheh

    BalasHapus
  10. Terima kasih mas atas informasinya, Sangat membantu Saya ^_^

    BalasHapus
  11. sangat membantu gan.
    trims infonya.
    ane suka blog ente.

    BalasHapus
  12. sangat membantu newbie gan dengan begitu akn mmprmudh dlm blogwalking. Trims

    BalasHapus