Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Apa Fungsi G+ Bagi Blog?

Apa Fungsi G+ Bagi Blog?

Sobat semua tau G+, kalo belum tau ini dia situsnya https://plus.google.com/.
jejaring social yg menjadi salah satu saingan facebook ini sudah sangat banyak di gunakan untuk bertukar informasi, promosi dll hampir sama seperti facebook, G+ juga bisa di andalkan untuk sobat semua untuk mencari informasi informasi yg terupdate dan pastinya sangat banyak yg perlu sobat semua ketahui.

Lalu Apa Fungsi G+ Bagi Blog?
banyak blogger yg tidak tau bahwa sebenarnya di balik sumua yg sederhana ternyata G+ ini mempunyai pengruh yg sangat besar bagi sebuah blog, Why..? Karena saat anda, teman anda atau siapa pun yg mengeklik tombol G+ di blog sobat berarti dia telah membantu blog sobat untuk menaikkan posisi blog sobat di SERP. Wah....Ternyata sangat bermanfaat baget kan kawan..Oleh karena itu pasanglah tombol G+ di sidebar, footer atau header blog sobat agar posisi vblog sobat di SERP semakin membaik.

Sudah tau kan sobat apa fungsi G+ sebenarnya untuk blog kita,..jangan lupa klik G+ juga ya di blog saya....

12 komentar:

  1. SERP itu apa yah sob?, maklum ane masih baru di dunia blog.

    BalasHapus
  2. G+ sangat membantu yahh....
    saya sudah kasih G+.

    Follow balik yahh, saya udah follow
    pai-cube.com

    BalasHapus
  3. @Idi Suwardi SERP adalah sebuah halaman yang terdapat pada search engine pencarian hasil dari keyword target yang sering kita pakai adalah Google sebagai search engine ketika Anda menulis "Luhurfatah10 Blogz" pada text box google maka akan keluar sederet kata Luhurfatah10 Blogz pada halaman tersebut, seperti itulah kurang lebihnya.

    BalasHapus
  4. Yup benar sekali itu bro, itu salah satu faktor yang bisa menaikkan serp tapi tidak terlalu segnifikan

    BalasHapus
  5. baru tau saya....


    mampir ke blog ane ya

    BalasHapus