Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Penyebab Blog Sepi Komentar

Penyebab Blog Sepi Komentar

Hai...Kali Ini Saya luhurfatah akan membahas mengenai Penyebab Blog Sepi Komentar. pasti banyak blogger2 yg blog nya sepi koment. padahal si pengunjung sudah tau klo blog itu sudah berkualitas, namun pengunjung gak pada mau koment.sebenarnya apasih penyebab pengunjung kagak mau koment di postingan blog kita. nah disini saya akan menyebutkan alasan kenapa blog sepi komentar.


Loading Blog 

Mungkin ini lah penyebab yg paling utama pengunjung gak mau koment, blog yg loadingnya lambat walau pun banyak artikel yg bagus dan berkualitas pasti pengunjung gak bakal mau koment, saran saya gunakan tamplate blog yg simple, cepat, elegant. atau bisa juga dengan pengoptimalan blog dengan cara compress css...dll.

Nilai Artikel 

nilai dari artikel, juga harus sobat perhatikan, jika blog sudah cepat tapi artikel jelek juga percuma, pengunjung gak bakal koment. tujuan pengunjung mengunjungi blog anda adalah untuk mencari ilmu, Informasi, tapi apa jadinya jika artikel yang pengunjung cari tidak sesuai dan tidak menarik atau nilai artikel yang rendah maka otomatis pengunjung akan kabur atau close tab.

Moderasi Dan Vertifikasi 

Kalau untuk yang satu ini adalah hal yang paling saya benci,kenapa?dan why? hahahay,karena harus menggunakan moderasi yang harus menunggu konfirmasi dari admin blog tersebut dan otomatis komentar kita tidak langsung muncul di list komentar,dan untuk vertifkasi juga sama saja saya juga paling tidak suka,karena mengharus kita untuk memasukan kode CAPTHA yang sekiranya sangat merepotkan pengunjung, walaupun kedua cara di atas bertujuan untuk meminimalis spam namun juga akan membuat pengunjung blog malas berkomentar.
Jarang Blogwalking Jarang Blogwalking atau berkomentar di blog lain,apa jadinya jika kita jarang berkomentar di blog lain masa kita pengen komentar blog kita rame,sedangkan malakukan blogwalking saja malas,jadi intinya kita saling bersilaturahmi dengan para blogger lain di rumahnya(blognya) masing-masing.
Terlalu banyak iklan Jangan terlalu banyak memasang iklan, karena blog yang terlalu berisi iklan sampe bikin sulit si pengunjung untuk menemukan konten aslin yang dituju, tentunya akan membuat pengunjung say goodbye alias cawwww tancap gas bin kabur dari blog sobat. Jumlah iklan yang terlalu banyak juga bisa memperlambat loading blog sobat. pasanglah iklan seperlunya, pilihlah iklan yang tentunya relevan dengan konten blog sobat.
jarang promosi blog Perbanyaklah mempromosikan blog sobat, semakin banyak berpromosi, semakin banyak pengunjung, semakin banyak komentar tentunya.


9 komentar:

  1. Paling gk suka sama blog yg menggunakan verifikasi kode captha

    BalasHapus
    Balasan
    1. males ya gank masukin nya,, Sama :D
      Kalo salah harus ulang,mending verifikasinya gampang gk susah diliat.Ini susah GK Jelas

      Hapus
  2. ouh gitu ya gan,,
    mangkanya blog ane sepi ........U.u

    BalasHapus
  3. kunjungan siang genk.. smua bener. tpi yng plng gak suka buat para bloger. mau di kunjung tpi gk mau berkunjung balik genk tpi buat aq gk brknjung balik juga gk pa2 yng pntng kami dah sultrhmi betul heheh.... walupun ada Moderasi Dan Vertifikasi mngkin pernah trjadi hal2 yang tak dinginkan kan banyak para spam mania heheheh. tip yng bermanfa'at genk.

    BalasHapus
  4. makasi info nya sob:)

    blogwalking,

    jangan lupa comment back yaa :)
    By : Education's Now

    BalasHapus
  5. Saya paling gak suka sama blog yang banyak iklannya sob.. apalagi iklan p*rno, judi dll.

    ngomong2, thanks ya udah share.. :D

    BalasHapus
  6. saya pernah ngalamin sepi komentar ini berkali-kali sob, tapi setelah saya crosscek jadi agak rame

    BalasHapus
  7. wkwkwkwkwk

    bener bener gannn,,,, hehehehe

    http://raniabisaja.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Perasaan Udah nyoba Semua cara tapi tetep aja susah dapet Coment --- Fiuuh --"

    BalasHapus