Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mengganti Tema Google Chrome Agar Lebih Menarik


Tema

Google Chrome memang  menjadi salah satu mesin pencarian yg paling banyak di gunakan di dunia, Karena tampilannya yg simple dan juga cepat memudahkan pengguna untuk mencari berita dan informasi secara cepat, Tapi apakah sobat tidah bosan dengan tampilan google chrome yg begitu-begitu saja..? jika sobat bosan, sobat bisa gani tampilan google chrome jadi lebih menarik dan tidak membosankan, berikut caranya...!!!

Beberapa  Gambar Tema Google Chrome :

Tema

Tema

Tema

Tema


Berikut Cara Merubah Temanya :


  • Pastikan bahwa anda sudah mempunyai Google Chrome ( yaiyalah..wkwkwkk )
  • Pilih Tema Sesuai dengan keinginan sobat
  • Setelah sudah ketemu mana tema yg akan sobat gunakan, di tema tersebut klik "Pilih Tema"
  • Tunggu prosesnya dan tara...


11 komentar:

  1. wah, ane masih pakek mozila mdel lama nih gan.. heheh

    salam :D

    BalasHapus
  2. jadi makin keren aja Google Chrome ane
    makasih ats info nya

    visback

    http://ztrongerninjas.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Saya Pake Mozilla Firefox versi baru gan.. ;)
    mampir balik,, http://putupunyablog.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. google crome gue jadi lebih keren
    ilhamtkj46.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Keren....Gan Thanks Yea..

    www.404-sandy.blogspot.com

    BalasHapus
  6. gan follow blog saya nanti saya follow blog agan kalau agan udah follow blog saya akramberbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  7. dan tuker link juga kalau mau beri tahu saya di akramberbagi.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Wah saya mau yang bob merley aja gan.. :)

    BalasHapus
  9. wah artikelnya bagus gan.

    BalasHapus