Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mengetahui Blogger Yang Ada Di Sekitar Kita




Hai..sob...kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang "Cara Mengetahui Blogger Yang Ada Di Sekitar Kita". Blogger di dunia ini sekarang sudah sangat banyak jumlahnya, jangan di dunia deh, di indonesia saja sudah sangat banyak, Mungkin saja ada blogger satu kabupaten dari sobat yg sobat kenal, atau bisa juga satu kecamatan/desa. nah jika sobat ingin tau "Cara Mengetahui Blogger Yang Ada Di Sekitar Kita"
Sobat bisa ikuti cara berikut..!!!

Copy kan Alamat Berikut Ini Di Address Bar Browser Sobat

  • Blogger Se-Indonesia :
  • http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID
  • Blogger satu Provinsi:
  • http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Tengah
  • Blogger satu Kota / Kabupaten:
  • http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Jawa+Tengah&loc2=Tegal


Keterangan :

ID                    : Kode Untuk Indonesia

Jawa+Tengah  : Nama Provinsi ( Tanda+ sebagai  spasi )

Tegal                : Nama Kota/Kabupaten





11 komentar:

  1. slamat mlm sobat. trmakasi udah mau berbagi info dan trik yang bermanfa'at buat pengunjung blog ini
    banyak ilmu Dan Trik yangku dapat Dari Blog ini semoga sukses selalu sobat salam ahangat slalu.

    BalasHapus
  2. Tips yang bagus teman :) follow back :)

    BalasHapus
  3. bisa tau siapa siapa saja yang ada di dekat kita ya, ditunggu follow backnya

    BalasHapus
  4. Wow......

    www.404-sandy.blogspot.com

    BalasHapus
  5. .. wouwww,, jadi begitu cara nya. he..86x ..

    BalasHapus
  6. Keren banget sob.. Thx infonya..

    #ADITYAREINALDO.com

    BalasHapus
  7. hehhe..trmkasih sob,,saya jadi tau siapa saja blogger daerah sendiri..infonya keren sobat,,

    BalasHapus
  8. ini paling keren nih. tengyu yah....

    BalasHapus