Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mempercepat Loading Blog

Hai...sobat..udah tau kan saya mau posting apa...? Siapa yg gak mau coba punya blog yg loadingnya cepat tapi keren, pasti semua blogger maulah, Biasanya  kalo blog loadingnya lambat pasti tuh blog sepi pengunjung, komentar dan bounce ratenya tinggi. nah...maka dari itu berpikirlah demi masa depen blog anda..dengan menggunakan  Lazy Load Plugin. Blog kalian di setiap halamannya akan lebih cepat loadingnya walaupun banyak gambar yang ukurannya besar. Langsung saja caranya adalah sebagai berikut:



  •  Login Ke Blogger >> Template
  • Untuk Mengantisipasi terjadinya masalah backup dulu template blog sobat.
  • Jika blog sobat sudah menanam jQuery di bawah ini, maka tidak usah Di pasang lagi. Jika belum Masukan jQuery di bawah ini Di atas tag </head> , Di bawah <head> , di atas </body> atau Di bawah <body>


<script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.2/jquery.min.js" type="text/javascript">
</script>




  • Jangan Save Template sobat dulu, Masukan  Code di bawah ini di Atas tag </head>



<script src='http://t3cho-c0de.googlecode.com/files/lazyload.js' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'>
$(function() {
    $('img').lazyload({
        placeholder : "http://2.bp.blogspot.com/-6HHB_OypoDc/T_7NWqFz6yI/AAAAAAAAAGU/u1fdlC_w3lk/s1600/grey.png",
        effect      : "fadeIn",
        threshold   : 500
    });
});
</script>



  • Simpan dan lihat hasilnya.






15 komentar:

  1. Saya Minggu Kemarin Sudah Pasang Script Lazy Load Seperti Ini, Tapi Loadingnya Malah Lambat.,. Terpaksa Saya Lepas Lagi. Tapi, Bagus Kok Postingannya ;).

    BalasHapus
  2. trmkasi banyak sobat atas info2nya yng telah di berikan pada pengunjung blog ini sukses selalu buat sobat. sebenarnya ane mau pasang genk tapi setelah kami Format dengan Adobe Dreamweaver javascript yang pwam.googlecode.com/files/jquery.lazyload.js
    gak fungsi sobat tapi javascript yang /ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js nya fungsi genk. jdi gk berani ane pasa.
    Lanjutkan sobat kresi Sobat

    BalasHapus
  3. kunjungan random sobat, mampir juga ke blog aku ya

    BalasHapus
  4. Thanks Gan...

    Kunjungi www.windows404.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah artikelnya bagus gan.
    kunjungi blog saya ya teman teman. dengan cara klik nama saya

    BalasHapus
  6. thank's gan berhasil 100% di http://motdh-x.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Wew..lumayanlah..ternyata lebih ringan dari sebelumnya

    BalasHapus
  8. mau nyoba tapi takut lambat,pikir2 dulu ah.mampir ke blog ane ya gan www.alternatifmasadepanpras.blogspot.com

    BalasHapus
  9. kok blog saya tambah lambat nih??....

    BalasHapus