Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Jual Beli Blog



Hai sob..Gimana kabarnya hari ini..? Semoga sehat selalu  yha..Kali ini saya akan membahas mengenai:"Cara Jual Beli Blog", Sekarang ini banyak orang yg menjual blognya, Pasti sobat pernah lihat kan di grup2 Blogger facebook ada yg mau jual blognya, tapi apa sobat tau bagaimana mereka menjual blognya..?
Awalnya saya juga tidak tau maslah jual dan beli blog, dulunya saya kira hanya mengasih E-Mail dan Sandi..
Setelah saya pikir-pikir lagi kalo misalnya itu orang yg jual di akunnya hanya ada 1 blog itusih mungkin masih bisa pake cara memberikan E-mail dan sandinya, Tapi jika di akun nya ada banyak blog gimana..? masa harus di kasih semua blognya rugi kan, Setelah itu saya coba tanya dengan beberapa blogger di facebook, tapi mereka semua menjawab tidak tau, setelah itu saya lihat di salah satu forum ada yg tanya cara jual blog itu gimana sih..? dan dari jawaban salah satu blogger di sana saya jadi tau bagaimana cara jual blog selain mengasih E-mail dan Sandi..sekarang saya akan menerangkannya...!!!

  • Login Ke Akun Blogger
  • Blog yg mau di jual  >> Setelan >>  Lihat di Kolom Izin >> Penulis >>Tambahkan Penulis >> Masukan E-Mail Pembeli >> Undang Penulis
  • Suruh pembeli untuk membuka E-mailnya >> Confirmasi Permintaan untuk jadi penulis dari si penjual
  • Kembali ke si penjual Pergi Ke  Setelan >>  Lihat di Kolom Izin >> Penulis >> Ubah status si pembeli dari Penulis Ke Admin



  • Setelah menjadi admin tinggal di hapus deh akun si penjual dari blog yg ingin di beli, Mudah kan sob.


40 komentar:

  1. aku kira tempat jualan blog gimana, eh ternyata ganti admin ta, hehe niceinfo dah sob

    BalasHapus
  2. Nice Info, ditunggu followbacknya

    BalasHapus
  3. tapi blog guwe masih blog=m aku jual kk thx info.a

    BalasHapus
  4. Mudah sangat...hehehe

    komentarkan desain ini ya...

    http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

    BalasHapus
  5. Ternyata sangat mudah ya sob.. Hehehehe.. Thx infonya ya..

    BalasHapus
  6. tapi takut juga kalo ada penipuan..:D

    BalasHapus
  7. @Supercoolzz iya kak..klo may jual blog juga harus Hati2

    BalasHapus
  8. Mantap dah gan informasinya ..
    #Salam Sukses RBN

    BalasHapus
  9. siang sobat wah mantap,ni ane mau jual bang blog orang hahah. trmksi dah berbagi informasi sobat

    BalasHapus
  10. info yang menarik, cari tambahan income dengan OL di internet cari duit :: admin visit back::: pleasa and komentar di blog ane

    BalasHapus
  11. iyaaaaaaaaaaa....

    mudaahhhh

    kereen

    http://raniabisaja.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. follow sukses gan...follow balik ya... :)

    BalasHapus
  13. mudah banget sob...
    gampang ya ternyata

    BalasHapus
  14. bagus kawan, tapi saya tidak berminat jual blogku ini. baru juga dibuat.

    BalasHapus
  15. klo pengen jual blog berbahasa indonesia dmn ya bang?

    BalasHapus
  16. kalo yg jual artikel blog ada gak yah hehe.. nice share masgan, waktu pertama sy beli blog bingung jg gimana caranya

    BalasHapus
  17. baru tau ane gan caranya... mampir juga ke awidjaja.blogspot.com
    sapa tau ada yang beli. hehe
    terima kasih

    BalasHapus