Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Agar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk ke Email


Hai sobat...pertama-tama saya ucapkan selamat tahun baru 2013 semoga di tahun 2013 ini kita di berikan ke mudahan..amin...di hari yg bahagia ini saya akab berbagi tentang "Cara Agar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk ke Email". Sobat semua tau faceook kan...? Sobat pernah dapet pemberitahuan..? Jika sobat punya facebook pastilah sobat pernah dapet pemberitahuan. Apakah sobat tau kalo pemberitahuan itu akan terkirin juga ke E-mail sobat....? Mungkin bagi yg suka buka e-mail itu sudah tau ya..apakah sobat sering dapet banyak pemberitahuan..? jika ia apa sobat di memikirkan seberapa banyak email yg sudah terkumpul...Oleh karena itu agar email tidak menumpuk kita cegah dengan cara..."Agar Pemberitahuan Facebook Tidak Masuk ke Email"..berikut caranya....

  • Login Ke Facebook sobat masing-masing
  • Klik tombol Gear yg ada di kanan atas
  • Setelah itu pilih Pengaturan Akun
  • Lihat di bagian kiri, Klik Pemberitahuan
  • Setyelah itu pilih Email
  • Akan ada seperti ini :
  • Anda akan menerima:
    Semua pemberitahuan, kecuali yang telah Anda batalkan langganannya
    Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi
  • Pilih Yg Hanya pemberitahuan tentang akun, keamanan, dan privasi





36 komentar:

  1. pertamax sob :D


    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)
    By : Education's Now

    BalasHapus
  2. @Ramadhana Kurniaoke..tapi lain kali jangan cuma pertamax blablabla aja tapi yg nyaut sama artikel...

    BalasHapus
  3. Nice sob, memang pemberitahuan itu sangat mengganggu karena memenuhi email hehhe

    BalasHapus
  4. Artikel yang bermanfaat teman

    BalasHapus
  5. Email ane udah ribuan gan wkwkw

    BalasHapus
  6. berguna banget ne biar gk sampai ribuan di yahoo
    #Selamat TAHUN BARU

    BalasHapus
  7. met siang sobat met tahun baru sobat. smga di thun baru,ini semakin sukses Amin

    BalasHapus
  8. Thx infonya sob..

    Sob, saya request nig :D
    Bagaimana caranya biar bullet blog bisa cadi centang-centang gitu ? hehehe.. Kalau sempat aja ya.. Thx before..

    BalasHapus
  9. Makasih SOb dan sudah saya praktekkan ke email saya agar tidak ada email masuk penuh :D

    BalasHapus
  10. @Acep-Computer sama-sama....makasih sudah mau mampir yha

    BalasHapus
  11. Mantap artikelnya bro..
    $Blogwalking

    BalasHapus
  12. @Bocah Poris Blog's oke..nanti saya akan blogwalking ke blog sobat

    BalasHapus
  13. nice info gan :D

    kebetulan risih juga banyak email dari fb yg ga jelas :D wkakaka

    komen balik ya gan :D

    BalasHapus
  14. @Skizomia Blog oke...nanti saya akan Visit+Comment balik

    BalasHapus
  15. info yang bermanfaat :)
    http://rendywira.blogspot.com

    BalasHapus
  16. postingan yg bagus
    kunjung jg ke blog saya yang membahas tentang facebook

    BalasHapus
  17. mantab nh infonya,,saya pusing harus menghapus email yg begitu banyak di email saya,,trmkasih sobat,,sukses slalu..

    BalasHapus
  18. terima kasih sob atas infonya, sangat bermanfaat agar email tidak penuh dengan pemberitahuan fb....

    BalasHapus
  19. Thx banget loh atas Infonya ..
    Nice :D

    BalasHapus
  20. ngejawab bgt dengan masalah ana.. mkasihh.. nice information :D

    BalasHapus