Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Membuat Efek Zoom & Berputar Pada Gambar Di Postingan Blog





  • 1. Login ke Dasbor
  • 2. Masuk ke Tamplate
  • 3. Untuk Mengantisipsi adanya kesalahan Backup dulu tamplate blog sobat.
  • 4. Setelah itu pilih Edit HTML >> Lanjutkan
  • 5. Cari kode ]]></b:skin> untuk mempermudah gunakan F3 atau Ctrl+F
  • Paste kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
.post img{-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}.post img:hover{-o-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-moz-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-webkit-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}}

6. Simpan dan lihat hasilnya..

12 komentar:

  1. Mampir ke Blog ini,
    Postingan yang bagus..
    Jangan lupa comment back..

    #Salam. by admin Tutorial Blogz

    BalasHapus
  2. Mampir lagi sob, keren nih artikelnya.
    comment back yaw...

    BalasHapus
  3. wah sukses sob, ijin copas scrip nya yaa.

    BalasHapus
  4. wah trmakasi bnyak genk dah mau berbagi

    BalasHapus
  5. seeprtinya aku tau script ini sob hehe mantab dah :)

    BalasHapus
  6. makasih caranya saya coba praktekin dulu

    BalasHapus
  7. saya jug amau praktekin akh mas

    BalasHapus
  8. thanks sob...ane udah praktekin dan succus abis....

    BalasHapus
  9. bikin blog tambah berat nih kayaknya

    BalasHapus
  10. makasih informasinya...

    BalasHapus