Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Membuat Daftar Link Teman Berjalan




  • Login ke Blogger
  • Pergi Ke Tata Letak  >> Tambah Gaget >> HTML/Java Script
  • Copy Kode Di Bawah Ini lalu Pastekan ke kotak script yg tersedia.

<marquee align="center" direction="up" height="200" onmouseout="this.start()" onmouseover="this.stop()" scrollamount="2" width="210">

<a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link1</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link2</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link3</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link4</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link5</a>

</marquee>

Jika Sobat ingin menambahkan lagi copy kode berikut sebelum kode </marquee>

<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link6</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link7</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link8</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link9</a>
<br /><a href="URL Blog Teman" rel="dofollow">Link10</a>
Dan Seterus nya

  • Simpan Dan Hasilnya Seperti di bawah ini. 

27 komentar:

  1. keren Sob ,,,
    blogwalking ,,,
    http://srezky.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kunjungan siang genk. trimakasih banyak genk infonya'y ane tunggu genk.

    BalasHapus
  3. Thx kk
    www.rolandjak23.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wow keren ne kk mau aku pasang di blog ane ahh
    bondowoso-jawa.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Nice bro

    http://uzumaki-samudra.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-komentar-facebook-di-blog.html

    BalasHapus
  6. @All : Maksih sudah berkunjung ke blog saya...

    BalasHapus
  7. kalo menambahkan link teman lebih dari 1 gi mana gan ?
    dan jangan lupa mampir di blog ane..

    BalasHapus
  8. mantap sob...:)
    berkunjung jga y di :

    http://moviecollection2011.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. slamat siang genk. trmkasi bnyk,ni info nya genk. ane tnggu knjung baliknya genk.

    BalasHapus
  10. Pakai Marquee Toh :D ,, thanks Infonya

    BalasHapus
  11. nice info gan
    follow #194 sukses
    follback
    http://bima-cyber4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. woww keren tuh sob..
    Nanti ane cobain deh :D

    BalasHapus
  13. Wah info yang sangat menarik, bookmark dulu deh :)

    Salam Sukses Sesama Sensus Republik Blogger Nusantara (Khewayz).

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. thanx infonya...
    back link ya di blog saya

    BalasHapus
  16. Sama kayak efek Marquee kah? Hmm

    BalasHapus
  17. Keren nih sob, tapi cara saya beda Sob.
    coba deh liat di blog saya disitu juga ada tutornya ^_^
    http://siapa-lo.blogspot.com/

    BalasHapus
  18. makasih ya sob atas infonya......
    sering" juga mampir ke blog ane ya sob....
    http://safixzpmk.blogspot.com

    BalasHapus
  19. ijin coba sob dan ijin pasang link sobaat di blog ane
    sering" kunjungi blog ane dan pasang link saya
    http://krisnabayuaji123.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. thanks bang
    http://ariamriansya.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Terimakasih ....

    http://goo.gl/fUcd4Z

    BalasHapus