Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Daftar Isi


7 komentar:

  1. Templatenya keren banget gan, boleh minta link downloadnya ga?
    Makasih :D

    BalasHapus
  2. @wawansetyadi257 Jika sobat mau bisa di download di http://christiantatelu.blogspot.com/ tapi tampilannya agak sedikit beda karna sudah banyak saya ubah

    BalasHapus
  3. saya mau tanya..
    kalo pasang widget di entri itu gimana ya..
    kayak daftar isi punya mas..
    saya udah punya script nya tapi gak bisa meletakan nya..
    apa harus di encode atau gimana mas..??
    mohon pencerahanya..
    saya akan mengunjungi blog ini lagi untuk mengecek jawaban dari mas..
    sebelumnya terima kasih..
    sukses slalu..
    (klo mau respon via email ini email saya :
    nurqh0lis@yahoo.com atau
    javakahuripan@gmail.com)
    di tunggu banget nih.

    BalasHapus
  4. @Nur Kholis owh itu toh mas..kebetulan saya sudah pernah posting tentang itu jadi mas tinggal baca di sini >> http://luhurfatah10.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-daftar-isi-blog.html

    kalo mas masih bingung juga..bisa mas komment di post tersebut..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus