Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

25 komentar:

  1. Wew Masih Muda Toh ,, Hebat Rank Blognya Udah Mantap Bangetlah :D, Keep Post Yo :D

    BalasHapus
  2. waduh, temen sekampung nieh
    ane dari SMIK jurusan TKJ de

    BalasHapus
  3. Masih baru tapi alexa sudah ramping dan link banyak,hebat gan.Terus berkarya karena itu hal yang positif.Jangan ikutan tawuran yah :D

    BalasHapus
  4. follback sukses #265 Riizal ICal

    BalasHapus
  5. @Rully Nur'mansyah Iya nih kak..makasih sudah mampir ke blog q yha..

    BalasHapus
  6. @abdul basit oke om...makasih ya om sudah mampir ke blog saya

    BalasHapus
  7. mantab sob,,pengalaman yg baik sekali,,

    BalasHapus
  8. waduh masih kecil banget mas kamu... seumuran sama adik saya haha.... salam kenal juga, makasih tadi dah mampir di blog ku :)

    BalasHapus
  9. hebat ternyata masih adik adik neh yg mpunya blog keren

    BalasHapus
  10. waduh hebat banget baru 12 tahun udah pro saya aja 14 tahun masih beginner. hebat! ^^ tetap semangat dan lanjutkan perjuangan mu ^^

    BalasHapus
  11. masih muda, walah tapi udah top ...
    salut deh ...

    BalasHapus
  12. waah adig luhur masih smp dengan blog yang tergolong masih baru tapi udah sangat baik dalam hal alexa rank, Saluut bgt sobat :D Keep Post I love YOur blog

    BalasHapus
  13. Waw baru tahu ternyata kamu masih SMP ya,,, berarti adek kelas ane dong.... heheheh mantap, lanjutkan perjuangan kamu dek.

    BalasHapus
  14. Salam kenal gan...saya yang waktu itu fb-an a.n Chokey...btw blognya luar biasa bagus n bermanfaat...n saya tunggu kabar baiknya gan untuk template pesenan saya :)

    BalasHapus
  15. saya berminat untuk pesan jasa blogwalking anda, harap segera bantu email ke email saya ya pak terimakasih ya pak

    BalasHapus
  16. salam kenal..
    kenali saya juga yah..
    http://fauzanashariblog.blogspot.com/p/blog-page_11.html

    BalasHapus
  17. Kox FB nya Gx Ada d pencarian mas Luhur Fatah????

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.facebook.com/luhurfatah

      Hapus
  18. Very nice article, you may go there doraemon stand by watch and download to watch doraemon streaming atau mau trik internet gratis gratis telkomsel trik internet gratis gratis telkomsel terbaru, kamu juga dapat membaca dan mendownload buku Algoritma dan Pemrograman dalam Bahas Pascal dan C Karya Renaldi Munir, selain itu bisa juga membaca trik VPS gratis dari digital Ocean

    BalasHapus
  19. http://www.pakteguh.com/2014/12/vps-gratis-digital-ocean.html

    BalasHapus